Pedoman konten


Yelo memungkinkan pengguna untuk berkontribusi dalam berbagai jenis konten, termasuk ulasan, foto, video, peristiwa, pemilihan, tips, pesan langsung, dan masih banyak lagi. Bermain bagus bukanlah ilmu roket, tetapi untuk berjaga-jaga, kami telah menyusun pedoman umum. Silakan juga membaca panduan di bawah ini untuk tipe tertentu dari konten yang mungkin Anda ingin berkontribusi di situs ini.

  • Konten yang tidak pantas: Gambar dan tulisan penuh warna diperbolehkan, tapi tidak untuk ancaman, pelecehan, perbuatan keji, ujaran kebencian, dan hal lainnya yang menunjukkan kefanatikan.
  • Konflik Kepentingan: kontribusi Anda tak boleh ambigue dan harus objektif. Misalnya, Anda sebaiknya tidak menulis ulasan tentang bisnis Anda sendiri atau bisnis tempat anda bekerja,bisnis teman atau saudara, bisnis rekanan Anda atau bisnis pesaing Anda, atau bisnis dalam kelompok jaringan Anda. Pemilik usaha tidak boleh meminta pelanggan untuk menulis ulasan.
  • Konten Promosi: Kami tak berkenan akan konten promosi, kecuali Anda menggunakan "Akun Pemilik Bisnis" (Business Owners Account) Anda sendiri Untuk menambahkan konten ke halaman profil bisnis Anda. Mari kita jaga situs ini agar berguna bagi konsumen dan tidak dibanjiri dengan kebisingan iklan komersial dari setiap pengguna.
  • Relevansi: Pastikan kontribusi Anda relevan dan sesuai dengan forum. Misalnya, ulasan bukan untuk berkata-kata kasar tentang suatu praktek bisnis, ideologi politik, keadaan yang luar biasa, atau hal-hal lain yang tidak menunjukkan inti dari pengalaman konsumen.
  • Privasi: Jangan mempublikasikan informasi pribadi orang lain. Tolong jangan posting foto atau video close-up dari pelanggan lain tanpa izin mereka, dan jangan posting nama lengkap orang lain kecuali Anda mengacu pada penyedia layanan yang biasanya diidentifikasi oleh atau yang biasa berbagi nama lengkap mereka sendiri.
  • Properti Intelektual: Jangan mengaitkan atau mengambil konten dari situs atau pengguna lain. Anda orang yang cerdas, Jadi tolong tulislah ulasan Anda sendiri dan ambil foto dan video Anda sendiri!
  • Menuntut Pembayaran: Selain hanya untuk meminta pengembalian dana sebagai penggantian dari peristiwa tak mengenakkan, Anda tidak diperbolehkan menghapus atau memposting ulasan Anda sebagai cara untuk menarik pembayaran dari suatu bisnis, terlepas dari apakah Anda sudah menjadi pelanggan.